Sukses


De Boer: Inter Milan Bakal Kembali ke Jalur Juara

Bola.com, Milan - Pelatih asal Belanda, Frank de Boer, mengaku antusias bakal melatih Inter Milan pada musim ini. Di bawah asuhannya, De Boer yakin I Nerazzurri akan kembali ke jaluar juara.

Pria 46 tanun tersebut secara resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Inter pada Selasa (9/8/2016). Eks pelatih Ajax itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Sepanjang kariernya sebagai pelatih, ini menjadi yang pertama kalinya mengarsiteki klub Italia. Meski begitu, De Boer yakin bisa mengembalikan La Beneamata ke posisi yang seharusnya.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Inter yang sudah menjadikan saya pelatih. Sebab, klub ini memiliki sejarah yang luar biasa," kata De Boer.

"Saat ini memang bukan situasi yang ideal bagi klub, tetapi kami memiliki pemain berbakat dan berpengalaman. Saya yakin kami siap mengawali musim ini dan akan kembali ke jalur yang tepat dengan sesegera mungkin," ucap De Boer.

CEO Inter, Michael Bolingbroke, menaruh harap pada De Boer akan membawa pengalamannya ke klub. Seperti diketahui, legenda tim nasional Belanda itu berhasil mengantarkan Ajax meraih empat gelar Eredivisie secara berturut-turut.

"Frank telah mengantarkan Ajax meraih gelar Eredivisie empat kali secara beruntun. Oleh sebab itu, kami memiliki harapan yang tinggi kepada Frank untuk bisa memberikan hasil di semua kompetisi yang kami ikuti, termasuk kembali bermain di Liga Champions," ujar Bolingbroke.

De Boer kemungkinan besar akan langsung memimpin Inter Milan dalam laga persahabatan melawan Borussia Monchengladbach pada 10 Agustus 2016. Setelah itu, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Celtic di Thomond Park (13/8/2016).

Inter Milan akan mengawali Serie A musim 2016-2017 dalam laga tandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo Verona pada 21 Agustus 2016.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer