Sukses


Napoli Tertarik Gaet Carlos Bacca dari AC Milan

Bola.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, menyebut jika Napoli tertarik mendapatkan servis kliennya pada bursa transfer awal musim ini. Namun, Barila mengungkapkan tak ada langkah konkret dari Napoli untuk menggaet Bacca. 

Napoli masih berupaya mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus pada 26 Juli 2016. Kedatangan Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam belum juga memuaskan Partenopei untuk berhenti berburu striker.

Salah satu nama penyerang yang masuk dalam daftar incaran adalah Carlos Bacca. Bomber timnas Kolombia itu tampil apik bersama AC Milan. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 20 gol dari 43 laga di seluruh ajang kompetisi. 

Dia pun bermain gemilang pada musim 2016-2017. Menghadapi Torino di San Siro pada laga pekan perdana Serie A, Minggu (21//2016) dini hari WIB, Bacca sukses mencetak tiga gol dan membawa Milan menang dengan skor 3-2. 

"Apakah dia gabung ke Napoli? Saya tidak bisa mengungkapkannya, Anda harus berbicara dengan klub, tetapi saya dapat memberitahu Anda Napoli tertarik pada Bacca," jelas Barila.

"Ada kontak, tetapi tidak ada langkah yang konkret dari Napoli, dan tidak mengejutkan jika akhirnya dia bertahan di Milan," lanjutnya.

Selepas pertandingan melawan Torino, Carlos Bacca bakal kembali menghuni pos di lini depan saat AC Milan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo dalam laga pekan kedua Serie A, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer