Sukses


Guardiola: Manchester City Belum Siap Tampil di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya belum sepenuhnya siap untuk bersaing di kompetisi Liga Champions musim 2016-17.

 

Pernyataan itu diungkapkan Guardiola usai City mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 2-1 pada laga bertajuk Manchester Derby, Sabtu (10/9/2016). Kemenangan itu membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Guardiola mengaku tak ada yang masalah dengan penampilan timnya di kancah domestik. Namun, untuk tampil menghadapi para klub top Eropa, City dianggap belum terlalu siap karena minim persiapan.

"Sampai sekarang di Premier League tak ada masalah. Akan tetapi, untuk bersaing melawan klub terbaik di kompetisi Eropa pada saat ini dengan cara yang kami mainkan, kami belum siap," kata Guardiola.

"Saya telah membuat formasi ideal, tetapi kami membutuhkan banyak pemain di lini depan. Kami juga baru berkumpul secara bersama-sama selama dua bulan, jadi kami harus memiliki banyak waktu tambahan untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik," ujar manajer asal Spanyol tersebut.

City musim ini tergabung di Grup C bersama Barcelona, Celtic, dan Borussia Monchengladbach. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan akan mengawali kiprah mereka di kompetisi Eropa musim ini dengan menjamu Monchengladbach di Stadion Etihad, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer