Sukses


De Boer Puas dengan Sikap Pemain Inter Saat Kalahkan Empoli

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer menilai anak-anak asuhnya bermain sesuai dengan filosofi permainan yang dia kehendaki saat membungkam Empoli pada pekan keempat Serie A, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Carlo Castellani.

La Beneamata sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Hasil tersebut merupakan kemenangan ketiga yang diraih Inter secara berturut-turut. Sebelumnya, Nerazzurri menang 2-1 melawan Pescara (11/9/2016) dan 2-1 melawan Juventus (18/9/2016).

Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan pada pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan sepasang gol pada menit ke-10 dan (17').

"Para pemain memahami filosofi tim. Kami berbicara banyak tentang sikap. Saya ingin melihat sikap kami bukan hanya ketika melawan tim besar seperti Juve, tetapi juga tim lain," kata De Boer dikutip dari Sky Sport Italia.

"Kami membuktikan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik dan malam ini memulai dengan sangat baik lewat dua gol. Kami menggunakan semangat kebangkitan ketika melawan Juventus, jadi penting untuk memulai dengan modal yang bagus," ujar pelatih asal Belanda itu.

Hasil tersebut membawa Inter Milan merangsek ke posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari lima laga. Il Biscione kini hanya tertinggal dua poin dari Juventus yang tengah memimpin klasemen Serie A.

"Kami memiliki para pemain yang sangat penting di Inter Milan, tetapi saya pikir hal itu tak lebih penting daripada pemain yang memahami filosofi permainan," tutur De Boer.

Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer