Sukses


Jelang Laga Argentina Kontra Brasil, Messi Pamer Tato Baru

Bola.com, Buenos Aires - Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara timnas Brasil dan Argentina, Jumat (11/11/2016), Bintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat memamerkan tato barunya dalam sesi latihan tim Tango.

Messi terkenal sebagai pesepak bola yang gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Setidaknya terdapat lima tato yang tergambar di badan peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut.

Meski sudah memiliki banyak tato di tubuh, tidak menghentikan niat Messi untuk terus berkreasi menggambar bagian tubuhnya. Salah satu tato yang menjadi sorotan kali ini adalah pada bagian kaki kiri sang pemain.

Lionel Messi memamerkan tato barunya menjelang partai melawan Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2018. (Daily Mail)

Sebelumnya, Messi telah menato kaki kirinya itu dengan gambar bola, sayap, bunga dan pedang. Lalu, di sana juga terdapat nama sang anak yakni Thiago, serta nomer punggung 10 yang digunakannya saat ini.

Namun dalam sesi latihan yang dihelat di Vespanio Stadium, Minas Gerais, Brasil, Kamis (9/11/2016), desain tato kaki kiri pria asal Rosario tersebut terlihat berbeda.

Kini, Lionel Messi mewarnai kaki kirinya itu dengan warna hitam dari atas mata kaki hingga di bawah lutut. Namun, La Pulga tetap mempertahankan desain nomer 10 dan dua tangan dengan nama sang anak, Thiago.

Di sisi lain, pertandingan kontra Brasil ini akan sangat krusial bagi Argentina. Sebab, Neymar dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 21 angka.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer