Sukses


Kiper Legendaris AC Milan Puji Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati, memberi pujian kepada Gianluigi Donnarumma. Menurut Abbiati, Donnarumma memiliki kemampuan menjadi penerus Gianluigi Buffon.

"Donnarumma memiliki segalanya untuk menjadi penerus Buffon. Dia memiliki tubuh yang atletis, kualitas yang baik, serta berkarakter," ujar Abbiati kepada TuttoJuve.

"Pada usia 18 tahun, Donnarumma masih punya banyak ruang berkembang. Ekspektasi terhadapnya memang tinggi, tetapi dia telah membuktikan kemampuan pada setiap laga. Donnarumma sangat rendah hati dan banyak diam karena ingin menjadi lebih baik," pria berusia 39 tahun ini melanjutkan.

Donnarumma telah lama digadang-gadang menjadi pengganti Buffon jika kapten Juventus tersebut pensiun. Hal itu tidak lepas dari performa impresif Donnarumma selama membela AC Milan.

Hal tersebut membuat beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea dan Manchester City menginginkan jasa Donnarumma. Meski begitu, pemain yang akrab disapa Giggio ini belum menunjukan indikasi hengkang.

Gianluigi Donnarumma merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Sejak promosi ke tim utama I Rossoneri pada 2015, Donnarumma telah tampil pada 61 pertandingan dengan koleksi 20 kali tidak kebobolan. Dia juga mempersembahkan trofi Piala Super Italia 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer