Sukses


Didier Deschamps Kesal Prancis Banyak Buang Peluang

Bola.com, Toulouse - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memperlihatkan rasa kesalnya terhadap kinerja anak asuhnya yang banyak membuang peluang ketika bermain 0-0 melawan Luksemburg, pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stade Municipal, Minggu (3/8/2017).

"Itulah sepak bola. Hasil itu cukup masuk akal. Kami terlalu banyak membuang peluang dan tidak dapat mencetak satu gol pun. Situasi itu membuat tingkat akurasi kami berkurang," kata Deschamps.

"Kami tidak cukup tajam untuk mendulang gol. Luksemburg tampil heroik. Namun, kami tidak memiliki permainan yang jelas dan kejernihan dalam berpikir," tutur pelatih 48 tahun tersebut.

Menurut statistik UEFA, Prancis tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 74 persen berbanding 26 milik Luksemburg. Selain itu, Hugo Lloris dan kawan-kawan juga unggul jika berbicara peluang mencetak gol.

Pasukan Didier Deschamps menorehkan total 32 peluang, tetapi hanya delapan yang mengarah ke gawang. Adapun Luksemburg mencatatkan satu kesempatan emas dari tiga percobaan.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup A. Prancis masih menghuni peringkat pertama dengan 17 poin, sedangkan Luksemburg duduk di urutan kelima dengan lima angka.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer