Sukses


AC Milan Mulai Bangkit, Bonaventura Tetap Membumi

Jakarta Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, sangat senang timnya bisa menang atas Lazio. Namun, dia tidak akan merayakannya dengan berlebihan.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Rossoneri lebih dulu unggul melalui Patrick Cutrone, sebelum disamakan oleh Adam Marusic.

Bonaventura kemudian jadi pahlawan Milan di akhir babak pertama. Sundulannya tak mampu dihentikan kiper lawan.

"Rasanya hebat bisa mencetak gol melawan tim besar seperti Lazio. Kami melakukan hal yang lebih baik sekarang dengan Gattuso. Aku melakukannya lebih baik terutama dari tingkat fisik. Aku dalam kondisi baik dan aku telah mendapatkan ritme yang kompetitif, aku merasa percaya diri di lini tengah," kata Bonaventura di situs resmi klub.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

3 Kemenangan Beruntun

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (AFP/Marco Bertorello)

Hasil tersebut membuat I Rossoneri untuk pertama kalinya memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A. Terakhir kali Milan meraih hasil serupa terjadi pada Maret 2017.

"Hari ini, kami memberikan kinerja yang hebat, teknis dan fisik. Seluruh tim melakukannya dengan lebih baik, tapi kami tidak perlu merayakannya dengan berlebihan," Bonaventura menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 34. Sementara itu, Lazio tetap menempati posisi tiga dengan raihan 46 poin.

Video Populer

Foto Populer