Sukses


Catatan Negatif Bayern Munchen Setelah Singkirkan Besiktas

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengungkapkan, satu-satunya hal negatif dari kemenangan 3-1 Bayern Munchen atas Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Vodafone Park, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, adalah terlalu banyak kartu kuning yang diterima Die Roten. 

Kemenangan Bayern Munchen ditentukan gol Thiago Alcantara pada menit ke-18, Gokhan Gonul (gol bunuh diri), dan Sandro Wagner (84'). Bayern Munchen lolos ke perempat final dengan agregat 8-1 setelah menang 5-0 pada leg pertama. 

"Ini adalah hasil yang meyakinkan. Besiktas tidak pernah kalah di sini (Vodafone Park), jadi pertandingan ini tidaklah mudah," kata Jupp Heynckes, setelah pertandingan usai. 

Menurut catatan UEFA, Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Barcelona melepaskan enam tembakan akurat dari tujuh percobaan, dengan pengusaan bola 51 persen, sementara Besiktas menciptakan empat peluang emas dari tujuh upaya.

"Kami mencetak gol pada saat yang tepat dan membuat keunggulan agregat 7-0. Normal apabila kami sedikit lengah," tutur Jupp Heynckes. 

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan kami harus tetap disiplin dan tidak membiarkan diri terprovokasi dari pemain lain. Satu-satunya hal negatif hari ini adalah kami terlalu banyak mendapatkan kartu kuning," ia menambahkan.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munchen tercatat melakukan 13 kali pelanggaran dan tiga pemainnya, yakni Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Rafinha mendapat kartu kuning.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer