Sukses


David Beckham Menyapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, hadir pada acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Jakarta pada 25 Maret 2018. Pada acara tersebut, Beckham menyapa para penggrmarnya dengan Bahasa Indonesia.

Beckham hadir ke Indonesia sebagai Duta AIA, penyelenggara "Sepak Bola untuk Negeri". Eks bintang Manchester United itu mempromosikan gaya hidup sehat terutama sepak bola.

Dalam sambutannya, Beckham mengaku senang datang ke Indonesia. Hal itu karena dia menganggap di sini banyak penggrmar Manchester United, Real Madrid, dan timnas Inggris.

"Terima kasih kepada Indonesia. Saya ke sini 12 tahun lalu, mereka baik dan hangat. Di sini banyak fans Inggris, MU, dan Real Madrid. Kembali ke sini selalu sangat menyenangkan," ujar Beckham.

Setelah itu, Beckham ditanyai kemampuan berbahasa Indonesia. Suami Victoria Beckham itu pun menyebut beberapa kata, " apa kabar? Baik."

Setelah itu, David Beckham dan AIA membagikan 10.000 bola kepada akademi sepak bola di Indonesia. Kegiatan itu memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer