Sukses


AS Roma Diminta Realistis saat Bersua Barcelona

Bola.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengimbau kepada seluruh elemen timnya untuk realistis saat bersua Barcelona pada perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Meski dihadapkan dengan misi sulit, Mochi menganggap I Giallorossi masih memiliki kans melaju ke fase selanjutnya.

"Tentu saja sulit untuk mengalahkan Barcelona. Itu merupakan kalimat yang tertanam dalam pikiran. Barcelona memiliki kans yang besar untuk melaju ke babak selanjutnya. Kami mungkin harus realistis, tetapi tidak ada yang tidak mungkin," kata Monchi.

"Anda harus bermain dan mengetahui sejarah dan kualitas yang dimiliki Barcelona. Faktanya, mereka memiliki pemain hebat seperti Lionel Messi. Namun, kami harus mencoba dan mengambil segala kesempatan," ujar Monci.

Di atas kertas Barcelona lebih superior ketimbang AS Roma. Selain pengalaman di Liga Champions, skuat Catalan juga memiliki materi skuat yang lebih mumpuni daripada lawannya. Sebut saja, misalnya Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Andres Iniesta.

Situasi itu membuat Barcelona menjadi unggulan. Apalagi, pertandingan leg pertama akan lebih dulu dihelat di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018). Enam hari berselang, giliran AS Roma yang menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua di Olimpico.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer