Sukses


AC Milan Tertarik Boyong Mantan Striker Manchester United

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan striker AS Monaco, Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia tersebut dianggap bisa bersinar di Italia.

AC Milan merasa tidak puas dengan performa Andre Silva yang diboyong dengan banderol 38 juta euro (Rp 633,32 miliar) pada awal musim 2017-18. Hingga saat ini, Silva baru menyumbang 10 gol dari 39 penampilan yang sudah ia jalani bersama Rossoneri.

Catatan tersebut dianggap tidak memuaskan oleh manajemen AC Milan. Alasan itu membuat AC Milan ingin mencari striker berpengalaman.

Radamel Falcao menjadi kandidat yang paling pas. AC Milan pun dikabarkan siap menyerahkan Andre Silva jika AS Monaco mau melepas Falcao.

Sejauh musim ini bergulir, Falcao telah menyarangkan 24 gol dari 35 penampilan bersama AS Monaco. Hal tersebut menjadi latar belakang ketertarikan AC Milan.

Sebelumnya, Falcao sempat dianggap gagal ketika berkarier di Premier League bersama Manchester United dan Chelsea. Falcao hanya mencetak lima gol dari total 36 penampilan bersama dua klub tersebut di Premier League.

Namun sejak kembali ke Monaco, Falcao telah kembali menemukan ketajamannya. AC Milan bisa menjadi pelabuhan yang tepat bagi Falcao sebelum memutuskan gantung sepatu.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer