Sukses


Pelatih Monaco Yakin Mbappe Jadi Suksesor Ronaldo

Jakarta Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memuji kualitas mantan anak asuhnya, Kylian Mbappe. Menurut Jardim, striker Paris Saint-Germain akan jadi penerus Cristiano Ronaldo.

Jardim yakin Real Madrid akan mencoba lagi untuk merekrut Mbappe. Jardim berpendapat, Mbappe pantas membela klub sebesar Los Blancos.

Setelah meninggalkan Monaco, Mbappe sebelumnya dikabarkan menolak Real Madrid untuk bergabung dengan PSG musim panas lalu. Real Madrid diprediksi akan kembali mengejar pemain berusia 19 tahun itu.

Penampilan gemilang Mbappe di Piala Dunia 2018 Rusia menjadi penyebabnya. Mbappe mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Kylian (Mbappe) telah mengalami perkembangan luar biasa dalam tiga tahun terakhir dan dia menonjol di Piala Dunia," tutur Jardim, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

4 Gol

"Jika dia mempertahankan level ini dan terus berevolusi, dia bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo," ungkap pelatih asal Venezuela ini.

Di Piala Dunia 2018, Mbappe mampu menyarangkan empat gol. Selain itu, Mbappe juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Kepindahan Ronaldo

Real Madrid tidak dipungkiri tengah mencari pengganti Ronaldo di skuat mereka. Seperti diketahui, Ronaldo memilih hijrah ke klub raksasa Italia, Juventus musim panas ini. 

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus

Video Populer

Foto Populer