Sukses


Gattuso Diyakini Akan Awet Melatih AC Milan

Jakarta - Mantan pemain AC Milan, Federico Giunti, menyebut Gennaro Gattuso merupakan sosok yang tepat untuk membesut I Rossoneri – julukan Milan. Predikat 'Legenda Milan' yang melekat pada diri Gattuso membuat pria asal Italia itu disegani.

Pendapat Giunti Juga didasarkan pada performa yang diperlihatkan Gattuso belakangan ini. Termasuk ketika Gattuso membawa AC Milan mengalahkan AS Roma di pekan ketiga Serie A 2018/2019.

Itu menjadi kemenangan perdana Gattuso bersama AC Milan musim ini. Setelah sebelumnya mereka takluk di tangan Napoli di laga perdana Milan di Liga Italia musim ini.

"Gattuso selalu diragukan ketimbang sosok seperti Clarence Seedorf, Filipo Inzhagi dan Cristian Brocchi. Terutama karena Milan belum memenangkan apa pun," kata Guinti dikutip Footballitalia, Senin (3/9/2018).

"Orang-orang berbicara tentang akhir cerita Gattuso sebelum laga itu (melawan Roma, red). Rhino –julukan Gattuso– adalah orang yang tepat untuk malam untuk Milan,” lanjut Guinti.

Sebelum jeda internasional, Gattuso akan membawa Milan ke kandang Cagliari untuk melakoni matchday ketiga Serie A. Pertandingan tersebut akan berlangsung 16 September 2018 mendatang.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer