Sukses


Ibrahimovic Sebut Gol Mohamed Salah Bukan yang Terbaik

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic berpendapat gol Mohamed Salah bukan gol terbaik yang pantas memenangi Puskas Award 2018. Gol Salah ke gawang Everton di Premier League didapuk sebagai yang terbaik.

Dalam voting yang dilakukan FIFA, gol Mohamed Salah meraup 38 persen suara. Akan tetapi, hasil ini mendapat reaksi negatif dari banyak pihak. Banyak yang menganggap bintang Liverpool itu tak layak mendapat gelar tersebut.

Masih ada gol lain yang disebut lebih baik dari gol Mohamed Salah. Contohnya gol salto eks Real Madrid Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus di Liga Champions dan gol salto Gareth Bale ke gawang Liverpool di final UCL.

Zlatan kemudian ditanya oleh para reporter terkait kemenangan Salah. Ini mengingat ia juga pernah memenangi penghargaan edisi 2013. Saat itu, ia ditanya apakah pemain asal Mesir tersebut layak memenangi Puskas Award.

"Sebagai mantan pemenang (Puskas Award), apakah Anda merasa golnya adalah gol terbaik?" tanya sang reporter.

Dengan singkat, pemain LA Galaxy ini menjawab: "Tidak."

Kemudian, ia ditanya siapa kandidat lain yang lebih pantas memenangkan trofi itu. Di sini pemain berusia 36 tahun tersebut. memberikan jawaban yang menggelitik.

"Saya rasa Cristiano mencetak gol yang bagus...." ujarnya.

"Saya tidak melihat kandidat-kandidatnya," sambung Ibrahimovic.

"Karena jika gol saya tak masuk kandidat, saya tidak tertarik melihat kandidat lainnya. Gol saya harusnya masuk kandidat, gol lawan LAFC. Mungkin saya akan masuk kandidat tahun depan," ucapnya sembari tersenyum lebar.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer