Sukses


Alasan Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Paris - Agen dari Zinedine Zidane, Alain Migliaccio, mengungkapkan alasan kliennya meninggalkan posisi sebagai pelatih Real Madrid. Menurutnya, Zidane lelah dengan tekanan yang ia terima di klub tersebut.

"Zidane merasakan kelelahan yang luar biasa secara mental. Ia terus mendapat tekanan di Real Madrid. Menangani klub sepak bola pada era modern sangat berbeda dibanding era sebelumnya," ujar Migliaccio.

"Hal tersebut membuat Zidane memutuskan untuk istirahat selama satu musim dan tak akan kembali untuk kondisi apa pun," ungkap Migliaccio.

Saat ini, Zidane terus dikaitkan dengan Manchester United. Zidane dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer The Red Devils.

Namun, sesuai dengan pernyataan Migliaccio, Zidane tak akan menangani klub mana pun selama semusim untuk beristirahat. Karena itu, ia tak akan menerima tawaran Manchester United.

Selain itu, Migliaccio juga meragukan kalau Zidane ingin melanjutkan kariernya di Inggris.

"Saya rasa Zidane tak akan berkarier di Inggris. Premier League tak sesuai dengan karakteristiknya."

"Saya telah mendiskusikan opsi tersebut, namun dia sama sekali tidak tertarik," ungkap Migliaccio.

Zinedine Zidane menggebrak Eropa setelah mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions selama tiga musim beruntun. Namun, ia membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari posisi tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer