Sukses


Inter Milan Incar Pemain Muda Bayer Leverkusen

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Namun, harga yang cukup mahal untuk pemain muda berpeluang mengurungkan niat Nerazzurri untuk memboyongnya.

Kai Havertz tercatat sebagai pemain termuda Bayer Leverkusen yang tampil di Bundesliga. Ia mencatatkan hal tersebut pada 2016.

Havertz juga menjadi pemain termuda yang mencapai 50 penampilan di Bundesliga. Fakta tersebut menggambarkan kalau Havertz merupakan pemain yang bisa diandalkan oleh timnya.

Pemain berusia 19 tahun itu berposisi sebagai gelandang. Havertz sudah bisa mengemban tugas yang berat, yaitu sebagai pengatur ritme permainan timnya.

Walaupun memikul peran yang krusial, Havertz terbukti mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pada musim 2018-19, Havertz sudah mencatatkan 12 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Leverkusen.

Inter Milan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk menilai performa Havertz. Terakhir, Nerazzurri mengawasi Havertz saat Bayer Leverkusen bertanding melawan FC Zurich.

Sebelumnya, Bayer Leverkusen sudah menolak tawaran dari klub asal Inggris yang tertarik mengamankan jasa Havertz. Inter Milan wajib menyiapkan dana sebesar 35 juta euro jika ingin membuka pintu diskusi dengan Bayer Leverkusen untuk memboyong Havertz.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer