Sukses


Pelatih Juventus Ogah Bahas Rumor Kembalinya Paul Pogba

Jakarta Pelatih Massimiliano Allegri tidak mau membahas umor transfer Paul Pogba ke Juventus. Allegri merasa membicarakan Pogba merupakan hal yang tak ada gunanya.

Masa depan Pogba bersama Manchester United MU diragukan karena hubungan dengan Jose Mourinho. Selain itu, dia juga sulit menunjukkan konsistensi di Old Trafford sejak bergabung dari Juventus pada 2016.

Meski begitu, Allegri enggan memanaskan isu terkait hal ini. "Tidak ada gunanya membicarakan Pogba," katanya.

"Seperti pemain lain yang bukan bagian Juventus, saya tidak mau mendiskusikannya," ungkap Allegri, dilansir Manchester Evening News.

Pogba kembali ke Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018), pada persaingan Grup H Liga Champions. Juventus membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di babak gugur.

"Dia masih muda dan bisa berkembang lagi. Sekarang Pogba membela MU dan bertanding melawan kami. Tugas kami akan lebih mudah jika dia tidak bermain," kata Allegri.

2 dari 3 halaman

Penegasan Direktur

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengamini pernyataan Allegri. Dia menegaskan La Vecchia Signora tidak berencana merekrut Pogba.

"Kami ingin yang terbaik bagi Pogba karena dia memiliki koneksi dengan klub ini. Tapi dia bukan bagian kami lagi. Kami tidak berencana membelinya kembali," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pogba di Juventus

Pogba memperkuat Juventus periode 2012-2016. Dia tampil di 178 laga, mencetak 34 gol dan 43 assist.

Sumber Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer