Sukses


Prediksi Inggris Vs Kroasia: Cari Penggusur Spanyol

Bola.com, London - Inggris akan menghadapi Kroasia pada pertandingan Liga A4 UEFA Nations League, di Stadion Wembley, London, Minggu (18/11/2018) waktu setempat. Salah satu tim harus menang demi meraih tiket ke semifinal.

Pemenangnya akan finis sebagai juara grup menggusur Spanyol dan lolos ke putaran final. Yang kalah akan finis posisi terbawah dan terdegradasi dari League A.

Kroasia membuka peluang untuk diri mereka sendiri berkat kemenangan 3-2 atas Spanyol di Zagreb. Kroasia menang lewat satu gol Andrej Kramaric dan dua gol Tin Jedvaj.

Hasil itu membuat Kroasia kini memiliki empat poin dari tiga pertandingan, sedangkan Spanyol pasti finis dengan enam poin dari empat pertandingan. Inggris, yang baru saja mengalahkan Amerika Serikat 3-0 dalam laga uji coba yang didedikasikan untuk Wayne Rooney, juga memiliki empat poin dari tiga pertandingan.

Partai pemungkas Inggris vs Kroasia di Wembley ini pun akan sangat menentukan. Jika mereka sampai imbang, maka Spanyol yang akan mendapatkan keuntungan.

Dalam pertemuan sebelumnya, Inggris dan Kroasia bermain imbang tanpa gol di Rijeka.

Sebelum itu, Inggris dikalahkan Kroasia 1-2 lewat extra time di semifinal Piala Dunia 2018. Secara keseluruhan, rekor Inggris melawan Kroasia adalah empat kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah (M4 S2 K3).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer