Sukses


Selebrasi Jose Mourinho usai Manchester United Tekuk Young Boys Berpotensi Menuai Sanksi

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, begitu emosional saat Marouane Fellaini mencetak gol penentu ke gawang Young Boys di masa injury time matchday kelima Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Jose Mourinho tampak membanting satu rak botol minuman ketika ikut berselebrasi di pinggir lapangan. United menang 1-0 atas Young Boys sekaligus mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions.

Aksi Mourinho tersebut berpotensi mendapat sanksi dari UEFA. Sebab, bukan tidak mungkan sikap mantan pelatih Real Madrid itu dianggap berlebihan di pinggir lapangan.

Sepanjang pertandingan, The Red Devils tampak kesulitan mencetak gol meski bermain di Old Trafford. Tak ayal, gol dramatis Fellaini membuat pelatih asal Portugal itu emosional.

Gol Fellaini buat Manchester United terjadi setelah dia meneruskan sundulan Romelu Lukaku. Gelandang Timnas Belgia itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang merangsek masuk ke gawang Young Boys.

2 dari 2 halaman

Frustrasi

"Lega. Kami tidak bermain untuk berada dalam masalah hingga menit akhir laga. Saya frustrasi kami tidak bisa mencetak gol," ungkap Mourinho seusai pertandingan, seperti dilansir BBC.

Setan Merah memang menguasai jalannya pertandingan, tapi seolah buntu dalam mencetak gol. Tercatat MU melakukan 21 percobaan tembakan dan hanya empat yang mengarah ke gawang Young Boys.

Kemenangan atas Young Boys membuat Manchester United menempati posisi kedua Grup H Liga Champions. The Red Devils mengoleksi 10 poin dari lima laga. Juventus berada di peringkat pertama Grup H, tapi masih ada matchday keenam untuk menentukan tempat teratas.

Video Populer

Foto Populer