Sukses


Inter Milan Permasalahkan Nama Klub Milik David Beckham

Bola.com, Miami - Inter Milan dikabarkan akan mengajukan kepada klub milik David Beckham, Inter Miami. Menurut Inter Milan, Inter Miami telah melanggar hak kekayaan intelektual karena menggunakan terminologi ‘Inter’.

Klub milik David Beckham akan mulai berlaga pada tahun 2020. Namun, mereka sudah diterpa beberapa masalah yang bisa mengganggu operasional klub.

Sebelumnya, David Beckham berencana memberikan nama Miami United untuk klubnya tersebut. Namun, ia mengurungkan niatnya dan mengganti menjadi Inter Miami.

Tetapi, hal itu tak bebas dari masalah. Inter Milan menjadi klub yang keberatan dengan penggunaan istilah Inter.

Hal itu tak membuat MLS diam. Mereka mengaku siap mendampingi Inter Miami jika permasalahan tersebut maju ke meja hijau.

Menurut MLS, penggunaan kata ‘Inter’ merupakan hal yang wajar dan digunakan secara global oleh klub-klub sepak bola.

“Inter merupakan kependekan dari International dan itu adalah istilah yang sangat sering digunakan. Tidak ada masalah dari hal tersebut,” ujar perwakilan MLS.

“Karena penggunakan istilah ‘Inter’ secara global, tidak semua orang mengasosiasikan ‘Inter’ kepada Inter Milan saja. Jadi mereka seharusnya bisa mengerti hal tersebut,” ungkap perwakilan MLS tersebut.

Inter Miami akan ikut berkompetisi di MLS pada tahun 2020. Saat ini, klub tersebut masih mencari pemain-pemain yang akan menopang klub pada masa mendatang. Sebelumnya, David Beckham dikabarkan berniat mengajak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menjadi bagian dari skuat Inter Miami.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer