Sukses


Mengintip Tips dan Menu Buka Puasa Franck Ribery

Bola.com, Jakarta - Franck Ribery tetap menjalani ibadah puasa di sela aktivitas padatnya bersama Bayern Munchen. Ia mengaku tak terkendala apa pun dengan situasi yang dihadapinya saat ini, yang mengharuskannya tak makan dan minum, serta menahan emosi, dalam kesehariannya selama Bulan Ramadan.

Franck Ribery justru berbagi tips yang membuatnya bisa tetap bugar selama Bulan Ramadan. Ia berujar, satu di antaranya berkat asupan menu buka puasa yang tepat.

Seperti dilansir dari Football France, pemain yang segera meninggalkan Bayern Munchen setelah 12 tahun itu, sangat menyukai berbuka puasa dengan beberapa kurma dan segelas susu.

Hal itu juga terlihat dari unggahan video melalui Instastory dalam Instagram miliknya pada hari kedua puasa, ia berbuka dengan beberapa menu ala rumahan di meja makannya.

Terlihat ada beberapa menu makanan yang dihidangkan, terutama satu piring kurma dan segelas susu yang menjadi hidangan wajib di meja makannya dan dilengkapi dengan beberapa botol air mineral.

Kemudian, pemain asal Prancis itu baru menyantap makan berat setelah azan magrib. Ribery juga rupanya punya tips lain untuk menjalani puasa. Dia juga menyarankan banyak minum air saat sahur dan setelah buka.

"Anda harus banyak minum air karena itu mencegah rasa lapar," ujar Ribery dikutip dari Football France.

Franck Ribery memeluk agama Islam sejak menikah dengan wanita bernama Wahiba. Pemain yang memiliki keturunan Aljazair ini juga memiliki nama lain, yaitu Bilal Yusuf Mohamed. Ia juga menolak minum bir saat perayaan juara Munchen tahun lalu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer