Sukses


Izin Menyetir David Beckham Dicabut

Bola.com, London - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, kehilangan izin untuk mengemudikan mobil setelah terbukti melakukan pelanggaran lalu lintas. Beckham terbukti menggunakan smartphone ketika sedang mengemudi mobil pada November 2018.

Kejadian tersebut terjadi di wilayah Great Portland Street. Kejadian tersebut tertangkap kamera setelah Beckham memegang gawainya ketika kondisi jalan sedang padat.

Beckham datang ke pengadilan Bromley Magistrates terkait kasus tersebut pada Kamis (9/5/2019). Pada kesempatan tersebut, Beckham hanya diminta untuk mendengarkan keputusan pengadilan.

“David Beckham tidak memerhatikan jalan ketika sedang mengemudikan kendaraannya. Ia terlihat melihat ke bagian pangkuan, di mana di situ ia meletakkan gawainya,” ujar Matthew Spratt, yang merupakan jaksa penuntut dalam kasus tersebut.

Beckham mengaku bersalah dalam kasus tersebut setelah alat bukti memberatkan dirinya. Sebelumnya, Beckham juga terbuktik bersalah karena melanggar batas kecepatan.

Dua kasus itu membuat izin mengemudi David Beckham dicabut selama enam bulan. Selain itu, Beckham juga harus membayar denda sebesar 750 pound.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer