Sukses


Pemain 19 Tahun Asal Turki Jadi Rekrutan Pertama Antonio Conte di Inter Milan

Bola.com, Istanbul - Inter Milan dikabarkan segera merampungkan proses perekrutan gelandang muda Eljif Elmas dari klub Turki, Fenerbahce.

Dilansir media Turki, Boxerdegisi, Inter mendapat lampu hijau dari presiden Inter, Ali Koc untuk memperoleh tanda tangan Elmas dengan biaya senilai 11 juta euro.

Tak hanya itu, Elmas kabarnya juga akan segera mendarat di Milan dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan proses kepindahannya ke Nerazzurri.

 1 dari 2Rekrutan Pertama Conte Untuk mengamankan tanda tangan Elmas, Inter harus mengalahkan beberapa lain seperti Napoli, Lazio, dan Fiorentina yang diklaim juga menginginkan pemuda 19 tahun tersebut.

Elmas pun bakal menjadi rekrutan pertama Inter di bawah asuhan Antonio Conte yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Luciano Spalletti.

Elmas merupakan pemain yang berasal dari Macedonia. Ia bergabung dengan Fenerbahce sejak 2017 ketika digaet dari Rabotnicki dengan biaya 180 ribu euro.

Datang pada usia yang masih sangat belia, Elmas sempat kesulitan menembus tim utama Fenerbahce pada musim pertamanya. Kala itu, ia hanya tampil sebanyak lima kali.

Namun peruntungan Elmas berubah pada musim kedua. Sepanjang musim 2018-19, Elmas diberi kepercayaan untuk tampil 40 kali dan sukses mencetak empat gol.

Menarik ditunggu apakah Elmas mampu mendapat kepercayaan dari Conte untuk tampil di tim utama Inter Milan musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer