Sukses


Bayern Munchen Ungkap Rencana Bajak Leroy Sane

Bola.com, Munich - Bayern Munchen dikabarkan akan melakukan manuver mendatangkan Leroy Sane pada Januari 2020. Bintang Manchester City itu merupakan pemain incaran Die Roten pada musim panas 2019.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menilai pemain berusia 23 tahun itu cocok menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun, sang bos enggan menebus harga Sane yang mencapai 100 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Sane belum memainkan satu pertandingan di Premier League bersama The Citizen. Pemain berpaspor Jerman sedang dalam pemulihan cedera ACL.

Sang pemain dikabarkan membuat marah Pep Guardiola dan pejabat Manchester City karena masalah dokter.

Sane memilih dokter spesialis asal Austria yakni Profesor Christian Fink untuk melakukan opereasi. Sementara Manchester City memilih Dr. Ramon Cugat untuk melakukan perawatan dan rehabilitasi.

Situasi ini sampai ke telinga Bayern Munchen. Klub yang bermarkas di Alliaz Arena akan memanfaatkan situasi tersebut. 

2 dari 2 halaman

Menanti Presiden Baru

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, akan meninggalkan jabatan pada November 2019. Sang presiden klub juga berharap Bayern Munchen mendapatkan Sane pada Tahun Baru.

"Kami sangat tertarik. Kami berdiskusi dengannya, tetapi kecelakaan besar, cedera parah membuat kami tidak bisa melanjutkan itu," kata Hoeness kepada Planet Futbol dikutip Mirror, Jumat (27/9/2019). 

"Karena itu, kita harus menunggu sekarang dan melihat bagaimana pemulihannya berlangsung." 

"Saya pikir para pemimpin baru harus duduk pada Januari dan Februari dan memutuskan apa yang terjadi dengan itu," imbuh Hoeness.

Sumber: Mirror

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer