Sukses


Akhiri Tren Minor, AC Milan Diminta untuk Terus Perbaiki Performa

Bola.com, Genoa - AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Genoa pada laga pekan ketujuh Serie A, Sabtu (5/10/2019). Hasil tersebut sekaligus menyudahi tren minor Milan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Melawat ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, I Rossoneri berambisi mendulang tiga poin penuh. Pasalnya, AC Milan menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Mereka menyerah 0-2 dari Inter Milan, takluk 1-2 dari Torino, dan menelan kekalahan 1-3 ketika menjamu Fiorentina di San Siro.

Milan pun berhasil membungkam Genoa dengan skor 2-1. Sepasang gol Il Diavolo Rosso dicetak Theo Hernandez pada menit ke-51 dan Franck Kessie menit ke-57, sedangkan gol Genoa disarangkan Lasse Schone (41').

Sayangnya, pertandingan ini diwarnai empat kartu merah. Dua pemain AC Milan diganjar kartu merah, yakni Davide Calabria (79') dan Samu Castillejo (90+3'). Sementara itu, dua kartu merah lainnya diterima pemain Genoa, Riccardo Saponara (45+2') dan Davide Biraschi (56').

 

2 dari 2 halaman

Masih Harus Berbenah

Kemenangan atas Genoa disambut baik gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura. Namun, pemain yang absen membela Milan selama hampir satu tahun akibat cedera lutut itu menilai, timnya masih bisa jauh lebih baik lagi.

"Ini adalah kemenangan penting, karena beberapa pertandingan terakhir berakhir negatif, jadi kami membutuhkan poin," kata Bonaventura.

"Meskipun begitu, kami bisa dan harus melakukan lebih baik. Sudah sewajarnya tekanan sampai ke sebuah tim dengan begitu banyak pemain muda, tetapi kami perlu mendapatkan yang terbaik dari diri kami sendiri," paparnya.

Kemenangan atas Genoa membuat AC Milan kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Sementara itu, Genoa di peringkat 19 dengan lima poin.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer