Sukses


Gennaro Gattuso: Leg Kedua di Barcelona, Napoli Akan Pakai Helm

Bola.com, Naples - Gennaro Gattuso mengatakan Napoli akan membeli helm dan baju anti peluru saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Camp Nou. Pernyataan itu menunjukkan kesiapan Gattuso mengantar anak asuhnya berperang menghadapi Barcelona.

Napoli gagal mempertahankan keunggulan 1-0 kala menjamu Barcelona di Stadio San Paolo, Rabu (26/2/2020). Gol Dries Mertens pada babak pertama dibalas Antoine Griezmann pada pertengahan babak kedua.

Usai laga, Gattuso menegaskan bahwa kans untuk lolos belum hilang. Ia siap bertarung habis-habisan menghadapai Barcelona di Estadio Camp Nou pada 19 Maret mendatang.

"Kami belum habis, babak 16 besar masih ada di tangan kami. Kami tahu laga kedua akan sulit, tapi kami siap bertempur, kami akan membeli helm dan baju perang," kata Gattuso.

"Kami akan kerahkan semua pada pertandingan nanti. Belum ada kata usai," katanya lagi.

Barcelona bermain keras pada laga tersebut, terutama pada babak kedua. Alhasil, Arturo Vidal diusir karena menerima kartu kuning kedua.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Napoli Mustahil Ditembus

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets merasa frustrasi kala bertanding melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB.

Barcelona pada akhirnya sanggup terhindar dari kekalahan di Stadio San Paolo. Blaugrana tertinggal lebih dulu lewat gol Dries Mertens pada menit 30'.

Sodoran Busquets kepada Nelson Semedo diteruskan kepada Antoine Griezmann yang dengan sempurna merobek gawang David Ospina.

Usai laga, Busquets menilai pertahanan Napoli mustahil ditembus. Ia menyebut Napoli bermain dengan cara menumpuk banyak pemain di area pertahanan.

"Napoli bermain dengan empat pemain bertahan, tapi praktiknya, mereka menempatkan enam pemain lagi di lapisan atasnya, jadi mustahil kami menemnbus pertahanan Napoli," keluh Busquets kepada El Chiringuito.

Rasa frustrasi itu benar-benar tumpah pada babak kedua. Meladeni pertahanan rapat, Barcelona menampilkan permainan keras menjurus kasar.

Busquets mendapatkan kartu kuning usai mencederai Mertens. Arturo Vidal malah diganjar kartu merah jelang akhir pertandingan.

"Kami tak punya banyak opsi pada laga tersebut, makanya kami bermain sedikit keras," kata Busquets memungkasi.

Leg kedua akan digelar pada 18 Maret waktu setempat di kandang Barcelona. Busquets dan Arturo Vidal dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer