Sukses


Starting XI Terbaik Berisi Pesepak Bola yang Pernah Mendekam di Penjara

Bola.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kedudukan yang sama di hadapan hukum, tak terkecuali para pesepak bola top dunia. Jadi, tidak peduli apa jabatannya, profesi, maupun status sosialnya, semua tetap harus tunduk kepada hukum.

Situasi tersebut pernah dirasakan beberapa pemain bola dunia. Bahkan, ada pemain yang pernah sampai masuk bui karena dinyatakan melanggar hukum.

Terbaru, menimpa satu di antara pemain terbaik asal Brasil, Ronaldinho. Eks pemain Barcelona itu ditangkap pihak berwajib saat berkunjung ke Paraguay bersama sang kakak, awal Maret lalu.

Penangkapan tersebut tentunya bukan tanpa sebab. Ronaldinho diduga menggunakan paspor palsu. Akibat perbuatannya tersebut, Ronaldinho harus mendekam di balik jeruji besi.

Ronaldinho sempat mengajukan penangguhan penahanan. Namun, hakim tidak menggubris permintaan Ronaldihno. Alhasil, Ronaldinho dan saudara sekaligus manajer bisnisnya, harus mendekam di penjara.

Setelah menjalani masa tahanan selama 32 hari di penjara Especializada, Ronaldinho dan sang kakak akhirnya dibebaskan pada awal April lalu.

Ronaldinho bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah merasakan dinginnya lantai penjara. Beberapa pesepak bola pernah merasakan hal serupa saat tersandung kasus hukum.

Bahkan, jika dikumpulkan bisa membentuk starting XI yang mumpuni. Siapa saja pemain yang masuk susunan pemain tersebut?

Berikut Bola.com menyajikannya, starting XI berisi pesepak bola dunia yang pernah mendekam di penjara dengan formasi 4-2-3-1, Rabu (22/4/2020).

2 dari 2 halaman

Starting XI Pemain yang Pernah di Penjara

Formasi 4-2-3-1

Kiper: Rene Higuita

Bek kiri: Gary Croft

Bek tengah: Tony Adams

Bek tengah: Peter Swan

Bek kanan: Peter Storey

Gelandang: Jan Molby

Gelandang: Joey Barton

Sayap kiri: Ronaldinho

Sayap kanan: Adam Johnson

Second striker Diego Maradona

Striker: Ian Wright

 
 
 
View this post on Instagram

So many legends 🤯

A post shared by Tribuna.com (@tribuna.en) on

 

Sumber: Akun Instagram Tribuna.com

Video Populer

Foto Populer