Sukses


Prediksi Atalanta Vs Lazio di Serie A: Sama-sama Usung Misi Berat

Bola.com, Jakarta - Atalanta dan Lazio sama-sama mengusung misi sulit saat saling jegal pada lanjutan Serie A di Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/6/2020) pukul 02.45 WIB. Kedua tim benar-benar butuh kemenangan untuk tujuan yang berbeda. 

Atalanta butuh tambahan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Tim besutan Gian Piero Gasperini menempati peringkat keempat dengan koleksi 51 poin, unggul enam angka atas penghuni posisi kelima, AS Roma. 

Lazio mengusung misi yang lebih berat. Biancocelesti harus menjaga pacuan juara Serie A melawan Juventus. Saat ini, mereka tertinggal empat poin sehingga mau tak mau butuh tambahan tiga poin untuk kembali mendekat. 

Lazio bermodal bagus jelang pertandingan ini, jika memasukkan penampilan sebelum Serie A dihentikan akibat pandemi virus corona. Sebelum kompetisi ditangguhkan, Lazio sedang dalam laju apik, membukukan empat kemenangan beruntun. 

Jika bisa mencuri poin penuh dari markas Atalanta, Tim Biru Langit akan mengukir lima kemenangan secara berturut-turut.  

Yang jelas, motivasi di kubu tim tamu sedang meluap-luap. Mereka ingin menyudahi penantian panjang untuk kembali merasakan gelar Scudetto. Lazio kali terakhir menyabet Scudetto pada 2000 alias 20 tahun lalu.  

Lazio mendapat kabar baik jelang lawan ke Atalanta. Gasperini tak bisa menurunkan Josip Ilicic. Namun, Atalanta jelas bukan lawan yang mudah.

Selain tampil mengesankan di liga, Atalanta membuat keajaiban di Liga Champions. Sebelum Liga Champions dihentikan, Atalanta berhasil lolos ke perempat final untuk kali pertama sepanjang sejarah berkat kemenangan agregat 8-4 atas Valencia. 

Jadi, siapakah yang akan memenangi pertarungan sengit dan bergengsi ini? 

 

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta

Formasi 3-4-1-2

Gollini; Djimsiti, Caldara, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Muriel, Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Lazio

Formasi 3-5-2

Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto, Jony; Correa, Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

3 dari 3 halaman

Head to Head

19/10/2019 Lazio 3-3 Atalanta (Serie A)

15/5/2019 Lazio 0-2 Atalanta (Coppa Italia) 

5/5/2019 Lazio 1-3 Atalanta (Serie A)

17/12/2018 Atalanta 1-0 Lazio (Serie A)

6/5/2018 Lazio 1-1 Atalanta (Serie A)

Sumber: Sportmole 

  

Video Populer

Foto Populer