Sukses


Barcelona Berpacu dengan Waktu untuk Tebus Klausul Pelepasan Lautaro Martinez

Jakarta - Barcelona berpacu dengan waktu jika ingin memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. El Barca belum mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, padahal waktu untuk menebus klausul rilis kontrak Lautaro Martinez hampir habis. 

Lautaro Martinez memiliki klausul pembebasan kontrak sebesar 111 juta euro. Sejauh ini, Barcelona belum bisa memenuhi nilai permintaan dari Inter Milan.

Tapi, kedua klub masih dalam negosiasi maraton untuk memuluskan kepindahan pemain internasional Argentina itu. Inter Milan sesungguhnya rela melepas Lautaro Martinez selama Barcelona memenuhi tuntutan mereka.

Laporan dari Italia mengklaim bahwa opsi untuk menebus klausul rilis kontrak Lautaro Martinez berakhir pada 7 Juli 2020. Apabila tidak ada kesepakatan, Inter Milan berhak menentukan harga jual pemain berusia 22 tahun, yang bisa diartikan Barcelona bisa membayar lebih dari 111 juta euro (Rp2,01 triliun).

Tapi, menurut Sport, Sabtu (4/7/2020), ada keyakinan opsi klausul kontrak tersebut baru akan habis pada 15 Juli 2020. Jadi, Barcelona punya satu pekan ekstra untuk mencapai kesepakatan.

2 dari 2 halaman

Tebusan 111 Juta Euro

Barcelona jelas sadar waktu mereka hampir habis untuk bisa mendaratkan Lautaro Martinez di Camp Nou musim depan.

Inter Milan sejak awal tidak berniat menurunkan banderol Lautaro Martinez. I Nerazzurri meminta Barcelona menebus nilai klausul rilis kontrak atau membuat tawaran uang tunai plus pemain yang setara dengan 111 juta euro.

Lautaro Martinez saat ini dalam masa paceklik gol bersama Inter Milan. Dia belum mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir untuk tim asuhan Antonio Conte.

Sumber: Sports 

Video Populer

Foto Populer