Sukses


Bikin Heboh! Jennie Blackpink Tampil Seksi dengan Logo Klub Napoli di Lengan

Bola.com, Jakarta - Kim Jennie alias Jennie Blackpink menggegerkan dunia maya pada Sabtu (18/7/2020). Personil dari girlband asal Korea Selatan, Blackpink, tersebut memakai kaus dengan logo bendera Italia dan Napoli di lengan kirinya.

Akun Twitter Blackpink, @BLACKPINK, mengunggah foto Jennie beserta personil Blackpink yang lain, Jisoo, Lisa, dan Rose, setelah memenangi penghargaan Show! Music Core, program musik Korea Selatan, melalui lagu "How You Like That".

Bersama personil Blackpink yang lain, Jennie berfoto memamerkan trofi tersebut. Dengan percaya diri, penyanyi berusia 24 tahun ini berpose miring seraya memperlihatkan lengan kirinya yang terpampang emblem bendera Italia dan logo Napoli.

Unggahan tersebut tidak hanya memancing Blink, sebutan kepada penggemar Blackpink, dan fans K-POP lainnya, namun juga memantik suporter Napoli untuk berkomentar.

Kehebohan lalu merembet ke Instagram. Gara-garanya, Jennie, turut mengunggah berbagai foto dirinya dengan pakaian tersebut di akunnya, @jennierubyjane.

Sontak, akun Instagram Jennie langsung dipenuhi oleh fan Napoli. Banyak yang memujinya terlihat begitu cantik dan seksi dengan pakaian tersebut.

Unggahan Jenie juga mendapatkan respons dari akun Napoli, @officialsscnapoli. Klub berjulukan Partenopei itu memberikan dua emoji, yaitu melotot dengan mata bintang dan hati berwarna biru, warna kebanggaan Napoli.

Video

2 dari 3 halaman

Seksinya Jennie dengan Logo Napoli

3 dari 3 halaman

Unggahan Jennie di Akun Instagramnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Video Populer

Foto Populer