Sukses


Napoli Dibuat Baper oleh Foto Seksi Jennie Blackpink

Bola.com, Jakarta - Akun Instagram Napoli, @officialsscnapoli, dibuat terbawa perasaan alias baper oleh unggahan personil Blackpink, Kim Jennie.

Lewat akunnya, @jennierubyjane, Jennie memosting foto seksinya dengan kaus berlogo bendera Italia dan Napoli di lengan kirinya.

Jennie memakai pakaian tersebut ketika tampil di acara Show! Music Core, program musik Korea Selatan pada Sabtu (18/7/2020). Bersama Blackpink, penyanyi berusia 24 tahun ini berhasil memenangi penghargaan melalui lagu "How You Like That".

Foto Jennie dengan kaus berlogo bendera Italia dan Napoli pertama kali diunggah oleh akun Twitter Blackpink, @BLACKPINK. Wanita asal Seoul, Korea Selatan itu berpose miring agar lengan kirinya terlihat jelas.

Di akun Instagramnya, Jennie turut mengunggah beberapa foto dirinya dengan pakaian tersebut. Akun Napoli memberikan komentar dengan dua emoji, yaitu melotot dengan mata bintang dan hati berwarna biru, warna kebanggaan tim berjulukan Partenopei ini.

Napoli juga ikut membagikan unggahan Jennie tersebut ke Instagram Stories akun Partenopei.

Aksi Jennie ini tidak hanya mengundang Blink, sebutan kepada pengagum Blackpink, dan fan K-POP lainnya, namun juga memantik suporter Napoli untuk berkomentar. Penyanyi kelahiran 16 Januari, 1996 ini mendapatkan sambutan meriah dari penggemar Partenopei.

Video

2 dari 3 halaman

Penampakan Jennie Blackpink dengan Pakaian Berlogo Napoli

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on

3 dari 3 halaman

Blackpink dengan Penghargaan Show! Music Core

Video Populer

Foto Populer