Sukses


Lautaro Martinez: Inter Milan Wajib Finis di Posisi Kedua Klasemen Serie A

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berambisi membawa timnya meraih kemenangan pada laga terakhir di Serie A musim ini. Hasil positif akan membuat Inter finis di peringkat kedua klasemen akhir liga.

I Nerazzurri sukses mendulang enam poin dalam dua laga terakhir di Serie A. Anak asuh Antonio Conte itu menang 3-0 atas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, 26 Juli lalu, dan menang 2-0 atas Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Torehan itu membuat Inter Milan naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 79. Il Biscione unggul satu angka atas Atalanta yang berada di posisi kedua.

Pada pertandingan terakhir Serie A musim ini, Inter akan bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Sabtu (2/8/2020). Demi menyudahi musim ini di peringkat kedua, Il Biscione berambisi mendulang tiga poin penuh.

Akan tetapi, Inter Milan diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Atalanta. Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir melawan La Dea, Inter menelan satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

Bukan hanya itu, sang lawan juga sedang dalam performa terbaik. Atalanta tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di liga, dengan perincian 13 kemenangan dan empat hasil imbang.

 

2 dari 3 halaman

Bertekad Finis di Posisi Kedua

Lautaro Martinez berambisi membawa Inter Milan meraih kemenangan pada laga terakhir Serie A kontra Atalanta. Bagi Martinez, finis di posisi kedua di klasemen liga menjadi hal yang wajib bagi Inter.

"Setelah mengalahkan Genoa, kami mengatakan kepada diri kami sendiri bahwa kami ingin meraih kemenangan demi menjaga peringkat kedua," ujar Lautaro Martinez.

"Tentu saja, kami menyadari bahwa tim lain telah resmi mengamankan Scudetto, namun kami ingin mengakhiri liga musim ini sekuat mungkin," lanjutnya.

Sumber: Inter Milan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer