Sukses


Paulo Dybala: Juventus Kini Alihkan Fokus ke Liga Champions

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, menyebut timnya kini fokus menghadapi Olympique Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Dybala bertekad membawa Juve meraih kemenangan dan lolos ke fase selanjutnya.

Duel ini sejatinya dijadwalkan berlangsung pada Maret lalu. Dalam laga leg pertama di Parc Olympique Lyonnais, 26 Februari 2020, I Bianconeri kalah 0-1 dari Lyon.

Akan tetapi, pandemi covid-19 memaksa pertandingan leg kedua harus mengalami penundaan. UEFA akhirnya memutuskan untuk menggelar partai Juventus kontra Lyon di Allianz Stadium, 7 Agustus mendatang.

Akhir pekan ini, Juventus akan mengakhiri Serie A musim ini dengan menghadapi AS Roma, sebelum kemudian mereka bertarung melawan Lyon.

Setelah memastikan gelar Scudetto kesembilan secara beruntun, Dybala pun menegaskan Juventus kini fokus penuh ke pertandingan kontra Lyon.

"Pertama-tama, Juventus harus memindahkan perhatian kami ke Liga Champions. Ini sudah menjadi musim yang panjang," ujar Dybala kepada The Guardian.

 

2 dari 3 halaman

Bertekad Menang

Pertandingan perempat final Liga Champions musim ini rencananya bakal digelar di Portugal. Namun, untuk sampai ke sana, Juventus lebih dulu harus menyingkirkan Lyon.

"Laga pertama melawan Lyon dimainkan pada lima bulan lalu dan banyak hal yang terjadi dalam periode tersebut, tetapi kami tahu apa yang masih bisa kami raih," tutur Dybala

"Akan aneh rasanya bermain di Liga Champions tanpa fans, dan bermain hanya dalam satu pertandingan di tiap babak, tetapi pertama-tama kami harus menang di Turin. Untuk saat ini, itulah yang terpenting," tegasnya.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/07/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus

Video Populer

Foto Populer