Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AS Roma Bersaing dengan Barcelona Dapatkan Memphis Depay

Bola.com, Paris - Memphis Depay menjadi target Barcelona pada musim panas ini. Namun, presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan kalau AS Roma juga tertarik merekrut sang pemain.

Kapten Lyon Memphis Depay tengah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub Ligue 1. Pemain Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barca belakangan ini.

Mantan penyerang Manchester United itu sebelumnya bekerja dengan pelatih Barca yang baru Ronald Koeman di Timnas Belanda. Koeman kabarnya menginginkan Depay di Camp Nou.

Barcelona memang tengah mencari penyerang baru. Depay masuk dalam bidikan Blaugrana untuk menggantikan Luis Suarez yang akan hengkang ke Juventus.

Tapi Aulas memperingatkan bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Hal itu mendorong Roma untuk mencoba memboyongnya ke Italia.

"Kontrak Memphis akan berakhir. Koeman menginginkan dia di Barcelona, tetapi ada juga Roma yang tertarik dengan sang pemain," kata Aulas kepada Telefoot.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sekilas Memphis Depay

Memphis Depay sempat mengalami cedera lutut serius pada musim lalu. Namun, ia berhasil pulih dan membantu Lyon ke semifinal Liga Champions 2019/2020.

Minggu lalu Depay mencetak hat-trick dalam pertandingan perdana Lyon di Ligue 1 musim ini. Lyon menang 4-1 atas Dijon.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Lyon dari Manchester United seharga 16 juta euro pada 2017. Sekarang Depay dilaporkan tersedia dengan harga 25 juta euro.

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/9/2020)

Video Populer

Foto Populer