Sukses


Liga Italia: Achraf Hakimi Langsung Incar Scudetto bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Baru bergabung dengan Inter Milan, Achraf Hakimi langsung menargetkan juara Serie A Liga Italia 2020/2021. Itu diusungnya untuk mengembalikan senyum di bibir suporter La Beneamata.

Achraf Hakimi bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas ini. Sang pemain direkrut dengan biaya sekitar 40 juta euro.

Di Giuseppe Meazza, Hakimi diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pemain 21 tahun itu pun menjadi pemain Maroko kedua di klub setelah Houssine Kharja.

Sebelum datang ke Inter, Hakimi menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub Bundesliga Borussia Dortmund. Ia mencetak sembilan gol dan 10 assist pada musim lalu.

Hakimi mengungkapkan target utamanya setelah bergabung dengan Inter. Ia ingin memenangi Serie A dan tampil lebih baik di Liga Champions musim depan.

"Tujuan saya adalah apa yang tengah menjadi tujuan tim: memenangkan Scudetto merupakan tujuan utama, demi menghadirkan kebahagiaan bagi para penggemar.

"Kemudian, berjuang di ajang Champions League dan tampil lebih baik daripada yang telah Inter Milan lakukan musim lalu."

 

Video

2 dari 2 halaman

Kerahkan Kemampuan Terbaik

Hakimi juga punya pesan untuk penggemar Inter. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya selama berada di klub.

"Saya di sini untuk memberikan kemampuan terbaik," imbuh Hakimi.

"Kami melakukan hal-hal hebat bersama-sama dan akan berupaya untuk memenangkan satu atau dua buah gelar!"

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/9/2020)

Video Populer

Foto Populer