Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Akan Ikut Tes Medis, Darian Males Bakal Jadi Pemain Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan segera mendapatkan pemain baru. Raksasa Liga Italia itu bakal meresmikan transfer Darian Males dari FC Luzern.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan, Males sudah mendarat di Kota Milan untuk menjalani tes, Selasa (15/9/2020). Jika tidak ada halangan, maka Inter Milan akan langsung meresmikan transfer tersebut.

Inter Milan mengalahkan sejumlah klub lain yang juga tertarik meminangnya. Empat klub lain, yakni Genoa, Atalana, Juventus, dan Valencia dikabarkan berminat pada striker berusia 19 tahun itu.

Darian Males berhasil menceploskan empat gol dari tujuh penampilan bersama Swiss U-19. Ia juga mengoleksi dua gol dan empat assist dari 21 penampilan bersama FC Luzern.

Inter Milan sudah mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Kini, penyerang baru dari FC Luzern, Darian Males segera diresmikan.

 

2 dari 3 halaman

Incar N'Golo Kante

Selain itu, Inter Milan juga masih mengincar N'Golo Kante. Tidak main-main, mereka langsung menawarkan dua pemainnya, yakni Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen kepada Chelsea.

Akan tetapi, manajer Chelsea, Frank Lampard diketahui enggan melepas gelandang asal Prancis tersebut. Ia menegaskan bahwa Kante masih masuk proyek jangka panjang timnya.

N'Golo Kante, di sisi lain, juga secara tersirat mengungkapkan bahwa ia masih ingin bermain di Liga Inggris bersama Chelsea. Butuh usaha ekstra keras untuk meyakinkan eks gelandang Leicester City itu ke Inter Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer