Sukses


Liga Italia: Darian Males Gabung Inter Milan, Langsung Dikirim ke Genoa

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Italia, Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan Darian Males dari klub asal Swiss, FC Luzren. Pemain berusia 19 tahun itu dikontrak dengan durasi mencapai lima tahun.

Darian Males dibeli Inter Milan dengan mahar mencapai 4 juta euro. Striker berdarah Serbia itu mencetak satu gol dan empat assist dari 19 kali penampilan musim 2019/2020.

Menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, maka Darian Males setidaknya akan bermain untuk Inter Milan hingga tahun 2025.

Transfer Darian Males menuju Inter Milan sudah diprediksi oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio. Ia mengungkap, sang striker sudah berada di Milan sejak Selasa (15/9/2020) kemarin.

Inter Milan mengalahkan sejumlah klub Liga Italia yang juga tertarik meminang Darian Males. Empat klub lain, yakni Genoa, Atalanta, Juventus, dan satu tim Liga Spanyol, Valencia dikabarkan berminat pada striker berusia 19 tahun itu.

 

2 dari 3 halaman

Akan Dipinjamkan ke Genoa

Dilansir dari Football Italia, Darian Males akan menghabiskan satu musim penuh bersama Genoa terlebih dahulu. Ini ditempuh agar ia bisa beradaptasi dan mencapai menit bermain yang lebih banyak.

Persaingan di lini depan Inter Milan memang bakal ketat. Tim berjulukan Nerazzurri itu sudah memiliki Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer