Sukses


Hasil Liga Italia Tadi Malam: Zlatan Ibrahimovic Borong Gol, AC Milan Sabet 3 Poin

Bola.com, Jakarta - AC Milan tidak menemui kesulitan berarti saat bertemu Bologna dalam laga pekan perdana Serie A yang digelar hari Selasa (22/9/2020). Melawan Bologna, klub asuhan Stefano Pioli tersebut menang dengan skor 2-0. Gol AC Milan diborong oleh Zlatan Ibrahimovic. 

Bermain di San Siro membuat Milan tampil tanpa rasa gentar di benaknya. Bahkan sejak menit ke-11, Milan telah menebar ancaman ke gawang Bologna lewat tembakan kaki kiri Zlatan Ibrahimovic yang gagal menemui sasaran.

Rossoneri terus memberikan ancaman. Pada menit ke-28, mereka menciptakan peluang melalui Ismael Bennacer yang mendapatkan bola hasil muntahan tembakan Ibrahimovic. Sayangnya, ia gagal membidik sasaran dengan tepat.

Gol yang dinanti-nanti AC Milan akhirnya tiba pada menit ke-35. Dari sisi kiri penyerangan, Theo Hernandez melepas umpan silang menuju Zlatan Ibrahimovic yang telah menanti di dalam kotak penalti. Ia menyambut umpan tersebut dengan sundulan dan langsung mengarahkannya ke gawang Bologna. 1-0.

Milan tidak membuat peluang baru setelah gol tersebut, begitu juga dengan Bologna yang mendapatkan tekanan bertubi-tubi. Alhasil, babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

2 dari 4 halaman

Jalannya Babak Kedua

Baru tiga menit sejak babak kedua dimulai, AC Milan sudah mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Bennacer terjatuh di dekat Riccardo Orsolini. Awalnya wasit berniat memberikan kesempatan tendangan bebas kepada Rossoneri.

Namun setelah melihat kejadiannya lewat VAR, ia mengubah keputusan dan memberi penalti kepada Milan. Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menambah keunggulan Milan serta pundi-pundi golnya. 2-0.

Ibrahimovic nyaris mendapatkan hat-trick! Pada menit ke-63, Milan melakukan serangan balik yang diinisiasi oleh Hakan Calhanoglu. Ia memberikan bola kepada ibra yang tinggal berhadapan dengan kiper, namun gagal mencetak gol.

Peluang lagi buat AC Milan! Zlatan Ibrahimovic dkk terus melakukan upaya mencetak gol. Pada menit ke-76, Theo Hernandez melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti memanfaatkan bola liar. Sayang tembakannya bisa dihalau Lukasz Skorupski.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 22/9/2020)

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

19 September

Fiorentina 1 - 0 Torino

 

20 September

Hellas Verona 0 - 0 Roma

Parma Calcio 1913 0 - 2 SSC Napoli

Genoa 4 - 1 Crotone

Sassuolo 1 - 1 Cagliari

 

21 September

Juventus 3 - 0 Sampdoria

 

22 September

AC Milan 2 - 0 Bologna

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer