Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Raih Kemenangan Walaupun Zlatan Ibrahimovic Absen

Bola.com, Jakarta AC Milan tetap meraih kemenangan saat melakoni laga melawan Crotone di Liga Italia, Minggu (27/9/20). Absennya Zlatan Ibrahimovic tidak mengendurkan lini depan AC Milan.

I Rossoneri kini mendulang enam poin hasil dari dua kemenangan beruntun. Mereka kalah selisih gol dari Napoli yang berada di peringat teratas. Sementara itu, Crotone terdampar di dasar klasemen dengan nilai nol. 

Bermain di kandang lawan, AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Hakan Calhanoglu nyaris mencetak gol pada menit kedelapan. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Calhanoglu masih bisa dihentikan penjaga gawang.

Pada menit ke-45, AC Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Ante Rebic dijatuhkan Luca Marrone di kotak terlarang. Franck Kessie yang mengeksekusi tendangan 12 pas itu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada babak kedua, Milan masih menguasai jalannya pertandingan. Brahim Diaz yang diboyong AC Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun ini, memberbesar keunggulan timnya. Bola hasil tembakan kaki kiri Diaz dari jarak dekat, meluncur mulus masuk ke gawang Crotone. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic di awal tahun, Performa AC Milan bisa dibilang meningkat drastis. Kepemimpinan dan motivasi dari Ibra membuat mental anak asuh Stefano Pioli kembali baik. Zlatan Ibrahimovic absen akibat dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari sebelum pertandingan.

Video Populer

Foto Populer