Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Italia: Atalanta dan AC Milan Sempurna

Bola.com, Jakarta - Atalanta dan AC Milan jadi dua tim Liga Italia 2020/2021 yang sejauh ini berhasil meraih hasil sempurna pada awal musim. Kedua tim sama-sama sapu bersih 3 poin pada tiga pertandingan pertama.

Terbaru, Atalanta mengalahkan Cagliari dengan skor 5-2, Minggu (5/10/2020). Lima gol La Dea dicetak oleh lima pemain berbeda.

Dari Luis Muriel, Alejandro Gomez, Mario Pasalic, Duvan Zapata sampai Sam Lammers. Sementara dua gol Cagliari dicetak Diego Godin dan Joao Pedro.

Sementara dari laga lainnya, AC Milan menang dengan skor 3-0 saat bersua Spezia pada hari yang sama. Brace Rafael Leao dan Theo Hernandez memastikan I Rossoneri selalu menang pada awal musim Liga Italia.

Sementara itu dua laga giornata ke-3 Liga Italia 2020/2021 harus dibatalkan. Adalah laga Genoa vs Torino dan Juventus kontra Napoli. 

Berikut hasil lengkap giornata ke-3 Liga Italia dan juga klasemen sementara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Giornata ke-3 Liga Italia

3 Oktober

Fiorentina 1 - 2 Sampdoria

Sassuolo 4 - 1 Crotone

Genoa vs Torino (dibatalkan)

4 Oktober

Udinese 0 - 1 Roma

Atalanta 5 - 2 Cagliari

Benevento 1 - 0 Bologna

Lazio 1 - 1 Inter

Parma Calcio 1913 1 - 0 Hellas Verona

AC Milan 3 - 0 Spezia

5 Oktober

Juventus vs SSC Napoli (batal)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A

 

Video Populer

Foto Populer