Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Inter Milan Vs Borussia Monchengladbach

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni Borussia Monchengladbach pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Nerazzurri butuh kemenangan untuk mengobati luka setelah takluk dari AC Milan di Derby della Madonina.

Berada di Grup B, Inter Milan dan Monchengladbach berada satu grup dengan juara Ukraina, Shakhtar Donetsk. Satu tim lainnya adalah kampiun Spanyol dan rajanya Liga Champions, Real Madrid.

Bagi Inter, laga pertama, terlebih lagi di kandang sendiri, wajib dimenangkan. Imbang, apalagi kalah, sama sekali bukan pilihan.

Pelatih Inter, Antonio Conte, harus meramu strategi dan komposisi yang lebih baik daripada ketika dikalahkan AC Milan 1-2 dalam derby di Serie A akhir pekan kemarin. Pasalnya, Conte kemungkinan masih tak bisa memainkan Milan Skriniar, Ashley Young, dan Roberto Gagliaridini yang positif COVID-19.

Namun, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang menyumbang tujuh dari 11 gol yang telah dicetak Inter di Serie A musim ini, bisa diandalkan di lini serang. Conte kemungkinan juga akan mempercayai Ivan Perisic dan Achraf Hakimi untuk mengiris dari sektor sayap.

Lini belakang Inter Milan harus mewaspadai pemain-pemain berbahaya sang wakil Jerman, seperti Alassane Plea dan Marcus Thuram. Tak kalah penting, Jonas Hoffmann, yang telah mengukir satu gol dan tiga assist dalam empat penampilan untuk Monchengladbach di Bundesliga musim ini, juga wajib dimatikan.

 

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Kamis (22/10/2020)

Inter Milan Vs Borussia Monchengladbach

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer