Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Marseille Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City bakal melawat ke kandang Marseille pada matchday 2 Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Kedua tim meraih hasil kontras di matchday 1. Marseille takluk 0-1 di kandang Olympiakos, sedangkan Manchester City menang 3-1 menjamu Porto.

Gol-gol pasukan Josep Guardiola ke gawang Porto dicetak oleh Sergio Aguero (penalti), Ilkay Gundogan, dan Ferran Torres. Phil Foden menyumbang satu assist dalam laga tersebut.

Di Liga Inggris akhir pekan lalu, Foden mencetak satu gol untuk City. Namun, Manchester City cuma imbang 1-1 melawan tuan rumah West Ham. Sementara itu, di Ligue 1, Marseille menang 1-0 atas tuan rumah Lorient melalui gol tunggal Leonardo Balerdi.

City sudah mengawali langkah dengan gemilang di Liga Champions musim ini. City bakal coba melanjutkannya di Stade Velodrome. Namun, itu sepertinya bakal terganjal oleh rekor negatif mereka di Prancis. 

Tercatat Manchester City tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya melawan tim-tim Prancis (imbang sekali dan kalah tiga kali).  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (28/10/2020) 

Marseille Vs Manchester City 

Stadion: Stade Velodrome 

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Marseille versus Manchester City dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer