Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas Shakhtar Donetsk pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) pukul 00.55 WIB.  

Musim lalu, Shakhtar dan Inter Milan bertemu di babak semifinal Liga Europa. Dalam partai satu leg itu, Inter menang telak 5-0 lewat gol-gol Lautaro Martinez (2), Romelu Lukaku (2), dan Danilo D'Ambrosio.

Shakhtar rupanya bertekad tampil lebih baik di Eropa musim ini. Mereka menunjukkannya pada matchday pertama, ketika secara mengejutkan menang tandang 3-2 atas rajanya Liga Champions, Real Madrid.

Tiga gol Shakhtar didapatkan melalui Tete, Raphael Varane (bunuh diri), dan Manor Solomon. Hebatnya, dalam laga tersebut, Shakhtar kehilangan sederet pemain akibat cedera dan COVID-19.

Sementara itu, Inter, yang juga dibayangi sejumlah kasus COVID-19, cuma bermain imbang saat menjamu Borussia Monchengladbach. Pasukan Antonio Conte tertahan dengan skor 2-2.

Romelu Lukaku memborong dua gol, yang membuat striker Belgia itu tercatat selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Nerazzurri di Eropa (total 11 gol).

Namun, kedua tim kemudian meraih hasil berbeda di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Satu gol Manor Solomon hanya bisa memberi Shakhtar hasil imbang 1-1 kala menjamu Vorskla, sedangkan Lukaku mencetak satu gol ketika Inter menang 2-0 di markas Genoa.

Musim ini, Romelu Lukaku sudah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan untuk Inter di semua ajang. Dia bakal menjadi salah satu tumpuan utama Inter untuk coba meraih hasil positif di Ukraina.

Selalu Romelu Lukaku, Inter Milan juga punya Lautaro Martinez. Pelatih Inter, Antonio Conte, bahkan menyebut Lukaku dan Martinez bisa berpotensi menjadi duet striker terbaik dunia jika mampu terus mengembangkan diri. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (28/10/2020) 

Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan

Stadion: National Sports Complex Olympiyskiy

Kick-off: 00.55 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Shakhtar Donetsk melawan Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer