Sukses


Link Live Streaming Liga Europa, Jumat 30 Oktober 2020: AC Milan Vs Sparta Praha

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan berusaha melanjutkan tren positif pada awal musim 2020/2021 saat meladeni Sparta Praha pada matchday 2 Grup H Liga Europa 2020/2021 di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) pukul 00.55 WIB.

Tercatat I Rossoneri belum pernah kalah melawan Sparta. Dalam enam pertemuan sebelumnya dengan wakil Republik Ceska itu, AC Milan empat kali menang dan dua kali imbang. AC Milan juga mencetak total delapan gol dan cuma sekali kebobolan.

Pertemuan terakhir mereka tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2003/2004. Imbang 0-0 pada leg pertama di Praha, Rossoneri lolos setelah menang 4-1 pada leg kedua di Italia.

Saat itu, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Andriy Shevchenko memborong dua. Setelah 16 tahun berlalu, Milan dan Sparta bertemu lagi di fase grup Liga Europa musim ini. Pada matchday pertama, hasil kontras diraih kedua tim.

Milan menang 3-1 atas tuan rumah Celtic lewat gol-gol Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge. Sementara itu, satu gol Boreck Dockal tak cukup untuk menghindarkan Sparta dari kekalahan saat menjamu Lille. Sparta tumbang 1-4.

Melawan Sparta, Milan begitu difavoritkan. Pasukan Stefano Pioli belum terkalahkan dalam sembilan laga kompetitif yang sudah mereka mainkan musim ini (M7 S2 K0), terhitung dari babak kualifikasi Liga Europa.

Di Serie A akhir pekan lalu, AC Milan mencetak tiga gol ke gawang AS Roma melalui Zlatan Ibrahimovic (2) dan Alexis Saelemaekers, tapi gagal menang. Mereka bermain imbang 3-3. Namun, Milan diyakini bakal mampu menumbangkan Sparta.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara AC Milan kontra Dundalk. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (30/10/2020) 

AC Milan Vs Sparta Praha 

Stadion: San Siro

Kick-off: 00.55 WIB 

Link live streaming: klik di sini 

 

Video Populer

Foto Populer