Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Napoli Menang di Kandang Real Sociedad 1-0

Bola.com, Donostia-San Sebastian - Napoli meraih kemenangan pada match day kedua Grup F Liga Europa 2020/2021 di Reale Arena, Spanyol, Jumat (30/10/2020) dinihari WIB. Pasukan Gennaro Gattuso menang 1-0 atas tim tuan rumah, Real Sociedad.

Napoli mulai mengancam pada menit ketujuh. Lorenzo Insigne menusuk masuk ke dalam kotak penalti dan bahkan mengecoh satu pemain Real Sociedad. Ia melakukan tembakan terarah ke arah gawang untuk menaklukkan kiper Alex Remiro tetapi bola belum menemui sasaran.

Kiper Napoli, David Ospina, tampil cukup apik. Penjaga gawang asal Kolombia tersebut menggagalkan beberapa peluang yang dihasilkan Sociedad. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Gol tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Setelah menerima umpan dari Tiemoue Bakayoko, Matteo Politano melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya sempat mengenai badan bek Sociedad, Modibo Sagnan. Bola berubah arah dan membuat Remiro terkecoh.

Peluang emas dimiliki pasukan Imanol Alguacil pada menit ke-66. Tembakan keras Cristian Portu di dalam kotak penalti berhasil dihalau Ospina dengan gemilang. Ia menghalau tembakan tersebut dengan satu tangan.

Beberapa peluang kembali didapatkan Sociedad setelah itu. Akan tetapi, bola belum berhasil mendaratk ke dalam gawang Napoli yang dikawal Ospina.

Napoli justru bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Sociedad melalui tandukan Victor Osimhen pada menit ke-85. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena pelanggaran yang dilakukan pemain I Partenopei sebelum terjadinya gol.

Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli atas Real Sociedad bertahan hingga pertandingan usai. Kalian bisa menyaksikannya cuplikan laga tersebut dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer