Sukses


Top Skor Sementara Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Masih Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - AC Milan sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya sukses menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 pada giornata ke-7 Liga Italia 2020/2021, akhir pekan lalu.

Nama Zlatan Ibrahimovic kembali masuk papan skor. Dia bahkan jadi penyelamat tim lewat gol penyama kedudukan pada injury time.

Zlatan Ibrahimovic bahkan seharusnya mencetak dua gol seandainya eksekusi tendangan penalti dirinya tidak gagal pada menit ke-65.

Berkat gol ini, nama Zlatan Ibrahimovic masih kukuh di puncak daftar top skor sementara Liga Italia 2020/2021. Pemain asal Swedia itu sudah mencetak delapan gol.

Ibra-sapaan akrabnya unggul dua gol atas Andrea Belotti (Torino) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) yang sama-sama mencetak enam gol.

Di belakang dua nama pemain di atas ada empat pemain yang bisa mencetak lima gol. Keempatnya adalah Francesco Caputo (Sassuolo), Joao Pedro (Cagliari), Romelu Lukaku (Inter Milan), dan Giovanni Simeone (Cagliari).

Berikut daftar top skor sementara Liga Italia 2020/2021:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Top Skor Sementara Liga Italia

8 gol - Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

6 gol - Andrea Belotti (Torino), Cristiano Ronaldo (Juventus)

5 gol - Francesco Caputo (Sassuolo), Joao Pedro (Cagliari), Romelu Lukaku (Inter Milan), Giovanni Simeone (Cagliari)

4 gol - Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Alejandro Gomez (Atalanta), Hirving Lozano (Napoli), Lautaro Martinez (Inter Milan), Luis Muriel (Atalanta), Fabio Quagliarella (Sampdoria), Roberto Soriano (Bologna), Jordan Veretout (AS Roma)

Video Populer

Foto Populer