Sukses


Mauricio Pochettino Makin Dekat ke PSG

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino dikabarkan selangkah lagi menjadi manajer Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan Thomas Tuchel yang didepak pada Kamis (24/12/2020).

Menurut Sky Sport, negosiasi PSG dengan dengan mantan manajer Tottenham Hotspur sudah berlanjut dan sedang membicarakan nilai kontrak.

Thomas Tuchel dipecat oleh PSG, empat bulan setelah membawa mereka ke final Liga Champions.

Pochettino, yang diberhentikan oleh Spurs pada November 2019, akan mengalahkan Thiago Motta, yang telah melakukan kontak dengan PSG dalam beberapa hari terakhir untuk pekerjaan itu.

Pochettino yang bermain untuk PSG dari 2001 hingga 2003, mengaku akan bahagia jika kembali ke Paris berstatus sebagai pelatih.

"Jadi pelatih di PSG suatu hari nanti, itu akan membuat saya bahagia. Itu adalah impian saya. Itu adalah klub yang sering saya ikuti. Saya mencoba untuk menonton pertandingan mereka. Terutama di Liga Champions. Kembali ke PSG suatu hari nanti, mengapa tidak?" kata Pochettino pada 2006.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menanti Pekerjaan Baru

Pochettino mengaku akan membuka peluang gabung klub yang menurutnya cocok.

"Saya tidak tahu. Saya tidak akan menutup pintu apa pun. Saya belajar ketika saya masih sangat muda, mantan pelatih saya, Jorge Griffa akan mengatakan, 'Mauricio, sepak bola akan mendikte jalan Anda'.

"Dan saya menunggu untuk merasakan proyek apa yang tepat untuk kami, yang merupakan cara yang tepat untuk diambil."

"Energi saya penuh, saya ingin terlibat dalam permainan, tetapi pada saat yang sama saya perlu memahami bahwa saat ini adalah saat yang baik yang harus Anda tunggu."

"Anda perlu menunggu proyek yang tepat dan terbuka menerima atau tidak."

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer