Sukses


Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Jadi Starter saat AC Milan Hadapi Torino

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berpeluang tampil sejak menit awal saat timnya bersua Torino pada laga 16 besar Coppa Italia di San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Mantan kapten Timnas Swedia itu sempat absen membela I Rossoneri selama 21 hari, dan melewatkan empat pertandingan yang dijalani Milan. Ibra tak bisa memperkuat AC Milan akibat dihantam cedera hamstring.

Kini, kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Dia pun sempat tampil sebagai pemain pengganti ketika I Rossoneri meraih kemenangan 2-0 atas Torino, pada laga pekan ke-17 Serie A di San Siro, 10 Januari lalu.

AC Milan dijadwalkan bakal kembali bersua Torino, namun kali ini di ajang Coppa Italia. Melakoni duel kontra Il Toro, Ibrahimovic berpeluang menguhuni starting XI Milan.

"Ini akan menjadi momen penting bagi Zlatan Ibrahimovic. Yang utama adalah mengatasi masalah otot. Dia harus menemukan lebih banyak ritme dan menit bermain; dia akan menemukannya besok (kontra Torino)," ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers

Pioli juga memberikan perkembangan terkini terkait kondisi Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers. Bennacer dan Saelemaekers harus absen membela AC Milan akibat dihantam cedera paha.

Stefano Pioli menyebut pemulihan kedua pemain tersebut berjalan dengan baik. Namun, kedua pemain tersebut masih bisa dipastikan dapat tampil memperkuat Milan saat menghadapi Torino.

"Hari ini, semua pemain dalam kondisi lebih baik, tetapi Bennacer dan Saelemaekers belum bekerja dengan tim. Sesi terakhir latiahan besok akan menentukan," tutur Pioli.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer