Sukses


Inter Milan Jatuh Bangun Kalahkan Fiorentina di Coppa Italia, Romelu Lukaku Bingung

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus jatuh bangun mengalahkan Fiorentina pada babak 16 besar Coppa Italia di Artemio Franchi, Rabu (13/01/2021) malam WIB. I Nerazzurri butuh gol Romelu Lukaku pada perpanjangan waktu untuk menang dengan skor 2-1.

Inter Milan sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Arturo Vidal di babak pertama. Tapi performa anak asuh Antonio Conte menurun pada babak kedua.

Puncaknya Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Christian Kouame. Beruntung gol Lukaku di perpanjangan waktu menyelamatkan muka Inter Milan.

Hanya saja fakta Inter Milan sekali lagi membuang keunggulan mendapat perhatian serius dari Romelu Lukaku. Dia bingung timnya begitu sulit menjaga konsistensi. 

Sebelum laga kontra Fiorentina, rival sekota AC Milan ini juga lengah ketika unggul 2-1 atas AS Roma di Liga Italia dan akhirnya harus puas bermain imbang 2-2.

"Saya tidak tahu mengapa itu terjadi (tampil tidak konsisten dalam satu laga), tapi kami berusaha memperbaikinya dan sudah membahasnya setelah pertandingan lawan Roma," kata Lukaku.

"Ini seharusnya tidak terjadi, tetapi kami adalah tim muda, kami belajar dari momen-momen ini dan bekerja keras untuk meningkatkannya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fiorentina Lawan Sulit

Meskipun menyoroti fakta Inter Milan masih sulit menjaga konsistensi, Romelu Lukaku turut memuji penampilan Fiorentina.

"Kami senang bahwa kami memenangkan pertandingan hari ini melawan tim yang sangat kuat dengan pelatih hebat," Lukaku menerangkan.

"Kami menang dan itu penting untuk kepercayaan diri kami dan kami harus terus seperti ini," lanjut eks pemain Manchester United itu.

Selanjutnya pada perempat final Coppa Italia, Inter Milan akan bersua AC Milan.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer